Nani Ingin Pindah dari Manchester United


Nani gerah tidak lagi menjadi pilihan utama di Manchester United/Reuters
Nani gerah tidak lagi menjadi pilihan utama di Manchester United/Reuters

MANCHESTER – Kendati baru saja menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Reading di Piala FA, Luis Nani ternyata masih memendam sakit hati. Winger eksplosif ini kecewa karena dicadangkan sewaktu melawan Real Madrid di Liga Champions.

Pada Senin kemarin Nani mencetak salah satu gol kemenangan Setan Merah hingga mereka berhak lolos ke perempatfinal. Sir Alex Ferguson mengaku penampilan mengkilat Nani tersebut membuatnya pusing menentukan susunan pemain.

Diwartakan Independent, Nani sakit hati karena janji Sir Alex Ferguson yang akan menurunkannya sejak awal di Santiago Bernabeu ternyata palsu. Nani bahkan tak bermain sama sekali.

Sebelumnya, dalam sebuah pertemuan tertutup Fergie menjanjikan akan memainkan Nani kendati sang pemain hanya jadi starter empat kali dalam tiga bulan terakhir.

Peristiwa di Bernabeu tersebut membuat tekad Nani untuk meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini semakin bulat meski kontraknya masih tersisa hingga 2014 mendatang.

Nani juga memandang kedatangan Wilfried Zaha dari Crystal Palace pada Januari kemarin sebagai sinyal lain bahwa kariernya di Manchester United telah usai. Nani datang ke Setan Merah pada Juli 2007 lalu setelah dibeli 17 juta pounds dari Sporting Lisbon.

Klub Rusia Anzhi Makhachkala dan Zenit St. Petersburg siap menampung pemain sayap asal Portugal berusia 26 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "